Sabtu, 08 Desember 2012

Aku mencintaimu dan terluka....

Ketika cinta datang dan menyapa hati, hal pertama yang ingin kita miliki adalah rasa bahagia dari cinta itu.
Bahagia...
Apa yang kita tau tentang bahagia?
Bahagia bukan hanya tentang seberapa banyak jumlah uang yang ada dikantong baju atau celana kita, tapi bahagia adalah sebuah rasa dari dalam hatimu yang membuatmu mampu berdiri tegar dalam menghadapi apapun dalam hidupmu, terkadang kita mendapatkan bahagia dari hal yang tidak pernah kita duga sama sekali.

Ku kira siapapun didunia ini, baik dia laki-laki atau perempuan, pastinya ingin merasakan bahagia. Ketika cinta datang dan menyapa hati, hal pertama yang ingin kita miliki adalah rasa bahagia dari cinta itu. Rasa memiliki dan dimiliki adalah keinginan yang wajar dalam hati setiap pecinta yang sedang mencintai.
Tapi ketika apa yang kau inginkan ternyata sangat jauh dari apa yang selama ini diangan-angankan dan diharapkan, apa yang kau lakukan?. Menangis menyesali semua yang telah terjadi dan menyalahkan cinta?, atau berusaha keras untuk tetap bertahan dalam cinta yang semakin terasa berat menghimpit hati?, atau melepaskan cinta itu dan mencari cinta baru yang mungkin saja lebih bisa membahagiakan dan mengerti hatimu?.

Aku tenggelam dalam kubangan rasa tidak bahagia yang semakin mencekik dan membuatku seakan-akan meregang nyawa. Berdamai dengan hati yang penuh dengan luka karena kecewa dan tak kunjung reda adalah perjuanganku akhir-akhir ini. Semua usaha dan tenaga telah ku curahkan dengan sepenuh hati dan sedaya upayaku hingga aku berada di titik terlelah dalam hati dan hidupku.

Bukan bermaksud ingin mengeluh atau tidak mensyukuri atas bahagia yang pernah ku rasakan, hanya saja hatiku sudah sangat lelah dengan rasa cintaku padamu.
Aku ingin berlari sejauh-jauhnya darimu agar tidak lagi ku rasakan luka karena mencintaimu.
Aku ingin menghindarimu seumur hidupku agar kau tidak bisa lagi melukaiku.
Aku ingin menghilang dari duniamu agar aku tidak lagi mengetahui dan mendengar hal apapun tentangmu.
Aku ingin meninggalkanmu agar hatiku bisa memaafkan.
----------------
Artikel :  My Diary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar