Selasa, 27 Agustus 2013

Teror ulama Syi'ah bagi wanita yang tidak mau mereka Mut'ah.



Ada lagi fatwa dedengkot Syi'ah yang membuat para wanita syi'ah semakin tidak dihargai. Bisa-bisanya seorang manusia mengancam manusia yang lain dengan membuat fatwa yang tidak masuk akal, sementara para petinggi ulama syi'ah sendiri mengatakan kalau anak-anak perempuam mereka di mut'ah maka akan abadi di neraka bersama Iblis. 'Ulama' Syi'ah mengeluarkan fatwa yang menguntungkan dan membuat senang dirinya sendiri. Dan yang lebih aneh lagi, koq ya masih ada saja manusia yang mau masuk Syi'ah, padahal sudah banyak terbongkar keburukan agama yang satu ini.

Berikut artikel yang berisi fatwa Gila tersebut..
----------------------

Ulama Syi’ah kembali menteror kaum wanitanya untuk dijadikan budak nafsu mereka. Mereka mengancam dengan neraka bagi siapa pun dari para wanita Syi’ah yang menolak tatkala diajak beribadah mut’ah/kawin kontrak (baca: zina) oleh sayyid dari kalangan mereka.
Adalah Muhsin Alu ‘Ashfur, salah satu dedengkot Syi’ah yang di dalam twitternya menteror para wanita Syi’ah seperti di atas. Saksikanlah, si busuk ini berkata:
قال السيد فاضل المدرسي نقلاً عن الإمام الصدوق (ع) : (كل إمرأة طلبها سيد في متعة ورفضت فقد أوجبت على نفسها النار وحرمت عن نفسها الجنة والأجر)
 “Telah berkata As-Sayyid Fadhil Al-Madrisiy menukil dari Al-Imam Ash-Shaduq: “Setiap wanita yang dimintai oleh sayyid untuk ber-mut’ah lalu dia (si wanita) menolak, maka sungguh neraka wajib atas dirinya dan diharamkan dari dirinya akan Surga juga pahala.” [Twitter Muhsin Alu ‘Ashfur: https://twitter.com/ShMohsnAlAsfor/status/349582741517508608]
Sumber : forum-unand.blogspot.com
-------------
Artikel : My Diary

Baca juga :
- Surat cinta untuk suamiku.
- Bahagia dan rasa puas..??
- Dengan hati.
- ALHAMDULILLAH.  
- Do'a. 
- Ketika Allah mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar