Jumat, 19 April 2013

Yang tidak bisa kulakukan.

Izinkahlah aku selalu mencintaimu, berharap surga menjadi tempat terakhir pelabuhan cinta kita.

Assalamu'alaikum ya habiby....
Semoga di hari ini dan untuk hari-hari yang akan datang, Allah selalu melimpahkan Kasih Sayang-Nya kepadamu dan kepadaku.

Ya habiby...
Pagi ini kau terlihat semakin tampan dimataku, membuatku selalu ingin berada didekatmu sambil bergayut manja disisimu.
Pagi ini kau terlihat semakin mempesona hatiku, membuatku selalu ingin menatapmu sambil menikmati aroma tubuhmu yang menyejukkan hati.

Ya habiby...
Banyak hal yang bisa kulakukan untuk membuktikan bahwa aku adalah hal terbaik dalam hidupmu dan aku adalah pilihan terbaik untuk kehidupan dunia dan akhiratmu.
Banyak kata yang bisa kulakukan untuk melukiskan rasa bahwa betapa aku sangat bersyukur karena kaulah yang menjadi imamku dan aku bangga dengan hal itu.
Banyak cinta yang bisa kuberikan untuk membuatmu menjadi laki-laki paling beruntung didunia ini.

Yang tidak bisa kulakkukan adalah menjauh darimu dan mengingkari semua kebaikanmu kepadaku.
Kau mungkin bukan suami yang sempurna, tapi bagiku kau jauh diatas sempurna.
Kau mungkin bukan lelaki terbaik, tapi bagiku kau adalah takdir terbaikku.
Kau mungkin bukan manusia terhebat, tapi bagiku berada disisimu dan dicintai olehmu adalah hal paling membahagiakan dalam hidupku.

Ya habiby...
Tidak perduli seberapa banyak cobaan yang akan kita hadapi, aku ingin menemanimu, berada disisimu dan menjadi penyemangat hidupmu.
Tidak perduli seberapa banyak kesulitan yang akan kita hadapi, aku akan menjadi penolong bagimu, berdiri tegar disisimu dan menjadi teman terbaikmu.
Tidak perduli seberapa banyak derita yang akan kita hadapi, aku akan menghiburmu, menghiasi telingamu dengan tawa dan candaku dan mewarnai matamu dengan senyumanku.
Tidak banyak yang kuminta darimu sebagai balasan atas cinta yang kuberikan..
Cukup dengan mencintai dan mempercayaiku saja...
Itu sudah lebih dari cukup bagiku...

Ya habiby...
Biarkanlah aku terus berada disisimu, mencari keridhoan Allah dengan cara berbakti kepadamu sebaik yang aku mampu.
Izinkahlah aku selalu mencintaimu, berharap surga menjadi tempat terakhir pelabuhan cinta kita.
----------------
Artikel :  My Diary

Baca juga:
- Kenangan Umrah di Madinah.
- Berbakti dan mengharapkan ridho suami, berbalas pahala.
- Wasiat untuk wanita.
- Aku mencintaimu dan terluka.
- Ciri-ciri wanita sholehah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar