Jumat, 21 Maret 2014

Kebodohan Ulama Syi'ah Terbongkar dalam Dialog


Ulama Syi'ah Dipermalukan Oleh Syaikh Kholid -hafidzahulah- di depan kamera. Muhammad Asy Syahhat seorang ulama syi'ah itsna 'asyariyyah terbungkam dan malu didepan kamera. Dia mengaku seorang wakil dari Imam Al Mahdi. Dan menurutnya, Al Mahdi mampu mengatur alam semesta.

Mari kita lihat dialog mereka:

Syaikh kholid (Ahlussunnah) : Apakah seorang wakil dari Al Mahdi dapat mengambil kemampuan Almahdi (Mengatur alam)?? Saya minta bukti dari engkau, kalau engkau adalah wakil dari Al Mahdi.

Muhammad Syahhat (Syiah itsna asyariyyah): Ya.. Buktinya adalah saya memiliki kekuasaan untuk mengatur alam yang tak mungkin bisa ditolak.

Syaikh kholid: Kemampuan apa yang telah kamu kuasai ?? Apakah kamu memiliki mu'jizat.

Muhammad Syahhat: Ya.. Saya memiliki mu'jizat.. Yaitu mu'jizat kekuasaan untuk mengatur alam.

Syaikh kholid: Ya.. Para pemirsa saksikanlah.. Saya menginginkan dirinya, untuk menjawab berapa jumlah uang ini? (Sambil beliau mengambil beberapa lembar uang kertas yang terlipat dari kantong jubahnya)

Muhammad Syahhat: Ahsanta ya syaikh.. (Sambil terkejut gak gok)

Syaikh kholid: Na'am.. berapa jumlahnya?? Saya ingin, kamu menjawab berapa jumlahnya??

Muhammad syahhat: Ahsanta yaa syaikh kholid (gugup)

Syaikh kholid: Berapa jumlah uang ini..? Jawablah.. Bukankah engkau memiliki kekuasaan untuk mengatur alam??

Muhammad Syahhat: Apakah soal ini berfaidah ?? (Tambah gugup)

Syaikh kholid: Jawablah.. Berapa jumlah uang ini ? Bukankah kamu memiliki kekuasaan mengatur alam ?

Muhammad Syahhat: Yaa Syaikh kolid.. Janganlah kamu tanyakan itu..

Syaikh Kholid: Tidak.. Saya ingin menanyakan kamu jumlah uang ini..

Muhammad Syahhat: Bagaimana saya menjawabnya ??

Syaikh kholid: Kamu adalah wakil dari Al Mahdi, bagaimana kamu tidak bisa menjawabnya ?

Muhammad Syahhat: Kalau begitu dimana Allah ?

Syaikh Kholid: Saya tidak bertanya dimana Allah.. Yang saya tanyakan berapa jumlah uang ini ?? Kamu wakil Imam Mahdi ?

Muhammad Syahhat: Ya.. Saya wakil dari Al Mahdi

Syaikh kholid: Ya sudah.. Jawab berapa jumlah ini ?

Muhammad Syahhat: Al Mahdi memiliki Ilmu Qalam..

Syaikh kholid: Saya tidak ingin Ilmu Qalam, tapi yang saya inginkan ilmu fulus, ilmu duit..

Moderator: Ya.. Ya sudahlah syaikh kholid.. Kita sudah melewati pertanyaan ini.

Begitulah.. Ketololan ulama syi'ah.. Kalau memiliki kemampuan mengatur alam, seharusnya dia dapat mengetahui berapa jumlah duit itu. Ulama syiah ini pun secara tidak langsung ingin menandingi Allah dalam mengatur alam. Akan tetapi.. Allah mengetahui segala sesuatu sampai semut hitam di tengah malam. Namun ulama syiah jumlah semlembaran duit pun tidak mengetahuinya.

Silahkan dishare..

--------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar