Kamis, 23 Mei 2013

Entah sejak kapan...

Apakah kau tau??
Sejak pertamakali bertemu denganmu, hanya satu yang aku inginkan...
Memiliki hatimu...

Hadirmu memberi rasa nyaman dihatiku...
Rasa tenang dijiwaku dan debaran cinta didadaku..
Lembut sekali kau masuk dan hadir kedalam hatiku...
Hampir-hampir aku tidak menyadari bahwa cinta telah menguasaiku..
Bahkan bila semua orang berkata, "kalian berdua tidak mungkin bersatu"...
Tapi hati yang mencintaimu tak bisa berhenti mencintai...


Ketika cinta masih memihakku, aku seringkali bertanya-tanya....
Bagaimana kau mengenangku?
Bilakah kau mengingatku?
Dengan cara seperti apa kau merindukanku?
Aku benar-benar ingin tau....

Apakah kau tau??
Sejak pertamakali bertemu denganmu, hanya satu yang aku inginkan...
Memiliki hatimu...

Tapi, entah sejak kapan rasa cinta itu mulai memudar...

Sebentar saja...
Biarkan aku bersandar dibahumu, sebentar saja...
Hatiku lelah dan butuh bahu kekarmu untuk menopang tubuh letihku..
Hatiku masih ingin melakukannya tapi cintamu tidak lagi bersamaku...

Aku kehilangan hadir dirimu disisiku...
Aku kehilangan arti dirimu dihatiku..
Aku kehilangan teduh matamu dihariku..
Aku kehilangan semua waktu bersamamu...
Semua terasa berbeda ketika kau ada dan ketika kau tak ada..

Terluka?
Benar, aku sangat terluka oleh goresan pedang cintamu..
Kadang, ketika hati tak mampu lagi menahan semua sedih dan kecewa, airmata yang berbicara mewakili semua perasaanku...

Manusia memiliki sisi baik dan buruk, dan aku hanya ingin melihat sisi baikmu...
Agar aku tidak membencimu yang telah memberi luka, karena akupun ingin dikenang dengan baik....
Biarkanlah aku menjadi yang terbaik dalam kenanganmu...
Jangan biarkan aku menghilang dari perjalanan hidupmu...
Kenanglah aku dengan cinta bukan dengan benci...
--------------
Artikel :  My Diary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar