Selasa, 21 Mei 2013

Malaikat Cinta



Aku ingin kejujuran dalam mencintai dan menyayangiku..

Pernah aku berharap memiliki malaikat cinta..
Yang akan selalu menjaga dan melindungi perasaan ku dari luka dan kecewa..

Sempat aku meminta, agar diberikan seorang malaikat cinta..
Yang akan selalu mengatakan kebenaran tentang cinta dan orang yang kucintai...

Tapi setelah dipikir-pikir, itu adalah permintaan yang sangat kekanak-kanakan dan sangat konyol. Kita perlu terluka dan merasakan sakit dari luka itu. Agar bisa lebih bertoleransi terhadap yang lain. Kita perlu merasa derita dan merasakan tersiksanya dari derita itu. Agar kita bisa lebih mengerti dan memahami yang lain..

Tapi, tetap saja keinginanku untuk memiliki malaikat cinta tak bisa di ubah...
Kali ini tentunya untuk tujuan yang lebih baik. Aku ingin malaikat cinta yang bisa menghibur hati ku di saat aku sedih, Selalu ada ketika aku merasa sendiri dan sepi. Selalu mengatakan kebenaran, meski itu akan melukai ku.

Terkadang di saat sepi dan rasa rindu tiba-tiba datang melanda hatiku. Aku ingin malaikat cinta memeluk ku hangat dan berkata; "Jangan bersedih, lupakan semua gundah dan resah mu. Ada aku yang akan selalu menjadi tempatmu kembali untuk mendapatkan senyuman mu yang hilang"
Seringkali aku tersadar, harapanku yang terlalu tinggi ini apakah bisa terwujudkannya??..
Seringkali senyumku hadir menertawai keinginan bodoh ini.

Malaikat cinta...
Aku ingin cinta yang tulus untuk mencintai ku..
Aku ingin sayang yang ikhlas menyayangi ku..
Aku ingin kejujuran dalam mencintai dan menyayangiku..
--------------
Artikel :  My Diary

Baca Juga:
- Tetap Saja
- Haruskah?
- Terluka
- Ungkapan Cinta dan Kecewa
- Yang Tidak Bisa Kulakukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar