Kamis, 02 Mei 2013

Haruskah....???

Kepada siapa harus ku sandarkan bahuku yang lelah karena mencintaimu?

Aku adalah insan yang sedang mencari hakikat dari kata yang bernama CINTA.

Telah jauh perjalanan yang ku tempuh demi mengenal CINTA.
Telah tinggi gunung yang ku daki demi melihat dimana adanya CINTA.
Telah ku sebrangi lautan demi mengerti sebuah CINTA.
Telah lelah mataku mencari siapakah CINTA.
Telah kering bibirku bertanya dimanakah keberadaan CINTA.

Lelah, peluh, debu dan kotor telah menjadi teman seperjalananku yang paling setia demi sebuah CINTA.
Aku ingin mencari teman CINTA yang bisa mengerti dan mau melihat kebenaran dari CINTA yang kupunya.
Aku ingin CINTA itu mau menemaniku seumur hidupku dengan semua suka duka, bahagia derita, tangis tawa, canda dan amarah.
Terkadang aku berpikir, mengapa begitu sulitnya mencari CINTA seperti yang ku punya?.
Sangat sulitkah mencintai CINTA ku ini?

Bukan sempurna yang ku minta, karena akupun pasti punya banyak kekurangan dalam mencintai.
Yang ku minta adalah meski CINTA yang ku temukan sederhana, yang utama adalah CINTA itu mampu menjadikan CINTA ku, CINTA  yang istimewa.

Benarkah harus selalu terluka dan kecewa demi sebuah CINTA?
Aku tidak bisa mengerti, mengapa harus curiga dalam menerima CINTA ku.
Mengapa harus setengah hati dalam mencintai CINTA ku.
Apakah CINTA ku tidak pantas untukmu?
Lalu mengapa kau biarkan aku menerima semua kebaikan dan harapan darimu bila kau hanya ingin memanfaatkan CINTA ku?

Sesakit inikah mencintai?.
Ketika aku memiliki harapan dan kau tidak ikut bersamaku dalam mewujudkan harapan itu, tubuhku lemah lunglai tak berdaya dan hatiku serasa hancur.
Ketika aku ingin menjadi pelindung hatimu dan kau menepis uluran tanganku, airmata yang selalu kutahan tak bisa bisa ku bendung lagi dan membasahi pipiku.
Ketika senyum dan sapaku melihat kehadiranmu kau balas dengan seringai acuh dan raut wajah yang masam, membuat patah hatiku dan menghilangkan semangat ku.
Harus sesakit inikah CINTA?

Kepada siapa harus ku sandarkan bahuku yang lelah karena mencintaimu?
Dimana akan ku semaikan mimpi dan harapanku yang hampir memudar karena merindukanmu?
Bagaimana aku akan bernafas dan berjalan bila kau tak ada disisiku?
Haruskah aku berteriak untuk mengatakan, "Lihat aku disini yang lelah mencari untuk mendapatkan CINTA mu!!!!!!."
Haruskan kulakukan itu?
Haruskah??????
-----------------
Artikel :  My Diary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar